Langsung ke konten utama

Cara Menjalankan LINE tanpa LINE for PC di Laptop Anda

Siapa sih pengguna internet saat ini khususnya anak muda yang tidak menggunakan aplikasi Line. Bahkan di sinyalir aplikasi LINE telah menjadi aplikasi yang lagi naik daun saat ini dalam hal aplikasi social chat.

Aplikasi pengirim pesan super cepat, gratis, dan full fitur ini tidak hanya bisa digunakan untuk chat, tapi juga mengirim pesan suara, gambar dan ber-video call antar sesama penggunanya. Dengan mudahnya digunakan baik di smartphone, tablet, pc membuat aplikasi ini makin tenar. 

LINE merupakan aplikasi social chat yang dikembangkan oleh NHN Coorporation, sebuah perusahaan asal Jepang. Mula-mula aplikasi ini direlease pada Juni 2011, di platform Android dan iOS. Baru kemudian setelah sukses pada kedua sistem operasi itu, LINE melaunching edisi Blackberry hingga kemudian saat ini kita sebagai pengguna PC pun bisa menggunakan aplikasi ini.

Lebih lanjut mengenai aplikasi LINE itu seperti apa bisa anda baca ulasan lengkapnya pada Wikipedia dengan mengklik link berikut: https://id.wikipedia.org/wiki/LINE

Baik, pada tutorial kali ini kita akan belajar bagaimana menggunakan aplikasi LINE tanpa harus menginstall LINE for PC. Bagi anda yang belum tahu apa itu LINE for PC, LINE for PC adalah aplikasi LINE yang siapkan untuk para pengguna komputer. Anda bisa menemukan link downloadnya dengan menggunakan google dan mencarinya dengan kata kunci, "Line for PC"

Tapi bila anda tidak mau repot, boleh anda gunakan cara pada tutorial ini. Tanpa menggunakan aplikasi LINE FOR PC anda tetap bisa menjalankan aplikasi LINE. Syaratnya hanya satu yakni gunakan browser Chrome pada saat anda berinternet.

Untuk menjalankan aplikasi LINE tanpa line for PC, anda dapat menginstall extensi LINE pada google chrome anda. caranya, ikut langkah-langkah dibawah ini:

1. Buka Web Store Chrome lewat link berikut: https://chrome.google.com/webstore/category/apps

2. Pada bagian "telusuri toko" ketik LINE

3. Pada panel kanan, muncul hasil pencarian LINE, silahkan klik "Tambah Ke Chrome"
4. Silahkan tunggu prosesnya hingga 
5. Muncul jendela konfirmasi, silahkan klik langsung “Tambahkan Aplikasi”
6. Tunggu hingga proses selesai
7. Setelah selesai klik Logo Chrome Aplikasi pada taskbar anda untuk menampilkan semua aplikasi extensi chrome yang anda gunakan
8. Dan klik aplikasi LINE:


9. Selanjutnya silahkan login dengan akun LINE yang telah anda buat pada ponsel anda sebelumnya


selamat mencoba...

Postingan populer dari blog ini

Membuat Poster Countdown Dengan Excel dan Word

Harus kita akui kawan, era internet saat ini selain memunculkan beragam masalah sebenarnya turut pula menghadirkan beragam peluang. Dunia online saat ini bagi sebagian besar para pelaku marketing memanfaatkannya untuk melakukan penjualan, promosi barang, ataupun aktivitas marketing lainnya.

Cara Cepat Buat Artikel Di Microsoft Word Dengan Memanfaatkan Fasilitas ClipBooard

Cara Cepat Buat Artikel Di Microsoft Word Dengan Memanfaatkan Fasilitas ClipBooard Silahkan tonton video berikut:

Cara Posting di Instagram Lewat Komputer Tanpa Aplikasi Apapun

Tutorial singkat ini sangat membantu teman-teman yang ingin posting di Instagram lewat komputer tanpa menggunakan aplikasi apapun. Bagi yang terbiasa menonton lewat video silahkan nonton videonya pada frame video dibawah yang saya buat pada channel saya di https://www.youtube.com/c/belajarotodidak Namun bagi teman-teman yang terbiasa membaca tutorial berbentuk text step by step saya jabarkan dibawah.  Baca Juga :  Cara Posting di Instagram Lewat Komputer (PC) Langkah yang teman-teman lakukan untuk posting (upload) foto di Instagram lewat komputer (Pc) atau laptop tanpa menggunakan aplikasi apapun adalah sebagai berikut: 1. Silahkan jalankan browser Google Chrome anda dan buka www.instagram.com lalu login dengan akun instagramnya 2. Setelah login seperti gambar diatas, sekarang tekan Ctrl + Shift + I hingga tampilan jendela Google Chrome anda 3. Setelah tampil seperti gambar dibawah, anda cukup mengklik icon camera (lihat tanda panah pada gambar dibawah) Saya r