Langsung ke konten utama

Download Aplikasi SMS Marketing Gratis

Sebelum lanjut membaca, saya infokan WA saya ya. Ini WA saya 0823-4324-1979. Siapa tahu ingin silaturahim di WA. :) Selamat membaca.

Download GRATIS.                                  
Silahkan klik bit.ly/appsmsfree untuk mendownload aplikasi sms marketing gratis.
Aplikasi ini membantu anda promosi lewat sms langsung dari komputer anda.
Lengkap dengan buku petunjuk lagi..
Saya pernah memakai tahun 2014.
Sekarang gak saya pakai lagi karena saya sendiri menggunakan bbm marketing dan email marketing untuk promosi produk2 saya seperti "30 Hari Bebas Gaptek", ebook2 komputer, dll.
Sudah daftar 30 Hari Bebas Gaptek angkatan 4? Belum!! Mau Daftar?? Balas BC ini dengan Kata "Caranya?"
Silahkan dicoba aplikasi sms marketingnya kawan. Mumpung GRATIS hehehe.
Mungkin berguna untuk bisnis anda.
Yang Mahasiswa gimana? Saran saya, amankan saja (download juga), yaa kali aja anda mahasiswa tertarik belajar sambil berbisnis atau buat seminar2 organisasi anda
Pas tuh aplikasi diatas buat bisnis/organisasi apalagi banyak nomor hape yang bisa anda dapatkan dicounter dekat kampus anda, ambil semua, dan suntikan ke aplikasi sms marketing, dan mulai dehh promosi
Selamat mencoba!!!

Postingan populer dari blog ini

Membuat Poster Countdown Dengan Excel dan Word

Harus kita akui kawan, era internet saat ini selain memunculkan beragam masalah sebenarnya turut pula menghadirkan beragam peluang. Dunia online saat ini bagi sebagian besar para pelaku marketing memanfaatkannya untuk melakukan penjualan, promosi barang, ataupun aktivitas marketing lainnya.

Cara Cepat Buat Artikel Di Microsoft Word Dengan Memanfaatkan Fasilitas ClipBooard

Cara Cepat Buat Artikel Di Microsoft Word Dengan Memanfaatkan Fasilitas ClipBooard Silahkan tonton video berikut:

Cara Posting di Instagram Lewat Komputer Tanpa Aplikasi Apapun

Tutorial singkat ini sangat membantu teman-teman yang ingin posting di Instagram lewat komputer tanpa menggunakan aplikasi apapun. Bagi yang terbiasa menonton lewat video silahkan nonton videonya pada frame video dibawah yang saya buat pada channel saya di https://www.youtube.com/c/belajarotodidak Namun bagi teman-teman yang terbiasa membaca tutorial berbentuk text step by step saya jabarkan dibawah.  Baca Juga :  Cara Posting di Instagram Lewat Komputer (PC) Langkah yang teman-teman lakukan untuk posting (upload) foto di Instagram lewat komputer (Pc) atau laptop tanpa menggunakan aplikasi apapun adalah sebagai berikut: 1. Silahkan jalankan browser Google Chrome anda dan buka www.instagram.com lalu login dengan akun instagramnya 2. Setelah login seperti gambar diatas, sekarang tekan Ctrl + Shift + I hingga tampilan jendela Google Chrome anda 3. Setelah tampil seperti gambar dibawah, anda cukup mengklik icon camera (lihat tanda panah pada gambar dibawah) Saya r